Posted by : Unknown 15 Aug 2013
Tag :



REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Film robot pembasmi monster, "Pacific Rim" masih terus menguasai tangga film terlaris Cina pada pekan yang berakhir 11 Agustus.  

Film arahan sutradara Guillermo del Toro ini dilaporkan telah meraup 491 juta yuan (80,2 juta dolar AS), demikian menurut angka box office yang diterbitkan oleh China Film News, Rabu (14/8) waktu setempat.

Film yang sekilas mengingatkan film dengan tema serangan Godzilla ini berhasil mengungguli  "Tiny Times 2," sekuel domestik film muda-dewasa "Tiny Times," yang ada di peringkat kedua dengan menghimpun pendapatan 170 juta yuan sejak memulai debutnya pada 8 Agustus.  

Di peringkat ketiga, laga blockbuster "Fast & Furious 6," yang dibintangi Vin Diesel dan Paul Walker, mencetak pendapatan 49,65 juta yuan dari 5 sampai 11 Agustus. Sehingga total terlarisnya di Cina mencapai 390 juta yuan sejauh ini.
"Pacific Rim" menceritakan pasukan monster bernama Kaiju yang muncul dari laut, memerangi manusia demi mendapat energi untuk bertahan hidup. Mengalahkan Kaiju yang berukuran raksasa ini tidaklah semudah yang dibayangkan. Robot  penghancur masal bernama Jaeger akhrinya diciptakan manusia untuk memerangi Kaiju. Jaeger sendiri mengandalkan kontrol gerak dan memori 2 orang pilot manusia di dalamnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Posts

Labels

- Copyright © 2013 GandkosaX -GandkosaX- Powered by Blogger - Edited by GandkosaX -