Posted by : Unknown 15 Aug 2013
Tag :


Liputan6.com, Los Angeles : Setelah beberapa kali bermain dalam film bergenre fiksi ilmiah seperti 'Babylon A.D.' dan 'The Chronicles of Riddick', kini Vin Diesel akan kembali dengan genre yang sama dalam 'Soldiers of the Sun'. Dalam film tersebut, Vin Diesel akan bergabung dengan penulis Arash Amel, seperti dikabarkan The Hollywood Reporter melalui Cinema Blend (14 Agustus 2013).

Soldiers of the Sun sendiri dikabarkan bercerita mengenai masa depan apokaliptik dimana dunia diserbu oleh ras alien yang disebut Orcs. Ceritanya sendiri akan berfokus pada sekelompok prajurit di Meksiko yang juga memiliki misi lain untuk mencari kota emas dalam dongeng.

Sebelum kabar terlibatnya dalam film ini, Vin Diesel sempat menghebohkan media dan para fans dengan meyatakan bahwa dirinya terlibat dalam proyek Marvel Studios yang akan tayang 2014 mendatang, 'Guardians of the Galaxy'. Pada film tersebut, ia menyatakan diri akan mengisi suara Groot dan sudah dikonfirmasi beberapa pihak Marvel.

Film yang dimainkan Vin Diesel terakhir kali adalah Riddick untuk ditayangkan tahun ini. Sebelumnya lagi, ia bermain dalam film laga kebut-kebutan, 'Fast & Furious 6'. Pihak Universal Studios yang juga telah bekerjasama dengannya dalam franchise 'Fast & Furious' turut membantu proyek ini.
Penulis Arash Amel sendiri dikabarkan tergolong baru dalam keterlibatannya untuk pembuatan film-film di Hollywood. Sebelumnya, hanya 'Erased' yang rilis 2012 menjadi film dengan naskah hasil garapannya.

Semoga saja Soldiers of the Sun nanti nasibnya tidak seperti 'After Earth' yang diperankan oleh Will Smith dimana film tersebut jatuh di pasaran sejak awal perilisannya pada tahun ini.(Rul)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Posts

Labels

- Copyright © 2013 GandkosaX -GandkosaX- Powered by Blogger - Edited by GandkosaX -